V BTS Pamer Selfie Kepala Botak Jelang Wamil: Ini Impianku

V BTS Pamer Selfie Kepala Botak Jelang Wamil: Ini Impianku

V BTS. (Tangkapan Layar Instagram @thv)

Kim Tae-hyung alias V BTS membagikan sejumlah foto yang menunjukkan penampilan barunya, yakni rambut plontos ala anggota militer, menjelang masuk wajib militer (wamil), Minggu (10/12/2023).

Foto rambut baru tersebut diunggah V melalui Instagram story di akun pribadinya (@thv). Dalam unggahan tersebut, V menuliskan “V D-1,” yang menandakan bahwa ia akan mulai wamil pada hari ini, Senin (11/12/2023).

Di unggahan yang berbeda, https://kas138beloved.com/ idola berusia 27 tahun itu mengaku bahwa potongan rambut botak adalah salah satu impiannya. Tidak hanya itu, ia juga selalu bermimpi untuk berfoto dengan kacamata hitam saat memiliki botak.

“Ini adalah impianku. Kepala botak dan kacamata hitam. Aku selalu ingin mencobanya suatu hari dan akhirnya hari ini tercapai,” kata V, dikutip Senin (11/12/20023).

Setelah menceritakan impiannya, V membagikan tangkapan layar (screenshot) saat melakukan panggilan video bersama Jungkook BTS. Terlihat, V menggunakan kacamata hitam dan Jungkook sudah memotong cepak rambutnya menjelang pendaftaran wamil.

Tidak hanya itu, anggota BTS kelahiran 30 Desember 1995 itu juga mengunggah foto kue perpisahan yang dihiasi foto akrilik dirinya sendiri.

“Aku akan kembali!” ujar V dalam foto tersebut.

Sebagai informasi, Kim Namjoon (RM) dan V dijadwalkan mulai melaksanakan wajib militer (wamil) hari ini, Senin (11/12/2023). Sebelumnya, Jin telah memulai wamil terlebih dahulu, yakni 13 Desember 2022. Sementara itu, J-Hope menyusul pada 18 April 2023 lalu.

Berbeda dengan V yang mengucapkan “perpisahan” dengan suasana ceria, RM justru melakukannya dengan suasana haru melalui platform Weverse dan Instagram Story di akun resminya (@rkive).

“Aku percaya bahwa periode 18 bulan ini, yang bisa dianggap lama atau sebentar tergantung bagaimana kita melihatnya, akan memberi kita semua inspirasi dan pembelajaran yang baru dan asing,” ujar RM dalam suratnya.

“Meskipun aku juga takut dan khawatir, apa yang lebih menenangkan dari fakta bahwa akan ada hal yang ditunggu selama saat yang tidak pasti ini, selain pekerjaanku adalah cinta kalian,” lanjutnya .

Namjoon mengaku bahwa ia ingin selalu berada di sisi ARMY, bahkan saat tidak ada di sisi para penggemarnya itu. Maka dari itu, anggota BTS berusia 29 tahun itu berjanji akan segera kembali.

“Perpisahan ini hanyalah sebentar. Ketika aku kembali, aku akan menyapa kalian lagi. Mari kita bertemu lagi di masa depan, aku mencintai kalian,” tulis RM.

“Aku harap perasaan ini akan sampai kepada kalian. [Tertanda,] Namjoon,” tutup surat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*