Sambut Semester Baru Sekolah, Indibiz Siapkan Promo Menarik

Sambut Semester Baru Sekolah, Indibiz Siapkan Promo Menarik

Ilustrasi Sekolah. CNBC Indonesia/Andrean Kristianto

Menyambut semester ganjil pada awal tahun 2024, Indibiz menyiapkan solusi digital manajemen sekolah bernama Indibiz Sekolah.

Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono mengatakan, saat ini sambil menunggu ujian akhir semester rampung, sekolah-sekolah sudah harus segera menyiapkan periode semester ganjil 2024 dan Indibiz menyiapkan banyak promo menarik yang bisa membantu sekolah go digital.

“Dengan Indibiz Sekolah, para pengelola https://totokas138.store/ sekolah akan sangat dimudahkan dalam tata Kelola karena semua data dan arsip tersimpan secara digital. Kebutuhan untuk mencetak dokumen sudah sangat sedikit,” kata Iwan dalam keterangan resmi, Rabu (6/12/2023).

Setidaknya ada 25 produk dan layanan digital turunan yang bisa dimanfaatkan sekolah untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikannya. Layanan tersebut mulai dari sistem manajemen pengelolaan gedung/ fasilitas, administrasi, arsip dokumen, penilaian, dan masih banyak sistem digital lainnya yang bisa digunakan.

Tidak hanya sistem manajemen semata, Indibiz Sekolah juga memiliki banyak akses pendidikan kursus dan pelatihan online tidak hanya untuk murid tapi juga bisa dimanfaatkan oleh tenaga pengajar agar kurikulum pendidikan tetap relevan dengan situasi terkini.

Materi tambahan yang disediakan antara lain digital marketing, analisis data, manajemen proyek, dan lain sebagainya.

Ihwal promo, Indibiz memberikan potongan harga pemasangan baru hingga 100 persen. Ada juga diskon produk dan layanan mulai dari 15 persen dengan promo harga di mulai dari Rp 400 ribu. “Kampanye promo yang kami namakan Desember Ceria ini akan berlangsung hingga pergantian tahun 2024,” kata Iwan.

Informasi lebih lanjut mengenai program Desember Cerita, pelaku UKM dapat langsung berlangganan solusi digital dari Indibiz dengan mengunjungi https://indibiz.co.id/flash/desemberceria atau dapat menghubungi akun media sosial @indibiz.id dan @Indibizcare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*