Kronologi Remaja Bunuh Satu Keluarga di Penajam, Matikan Listrik Rumah Korban Lalu Membabi Buta

kronologi-remaja-bunuh-satu-keluarga-di-penajam-matikan-listrik-rumah-korban-lalu-membabi-buta

Remaja berinisial JND nekat membunuh lima orang sekaligus yang merupakan satu keluarga di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Kasat Reskrim Polres Penajam Paser Utara AKP Dian Kusnawan mengatakan pembunuhan yang dilakukan remaja berusia 17 tahun itu terjadi pada Selasa (6/2/2024) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

AKP Dian mengungkapkan kelima korban yang dibunuh oleh pelaku antara lain yaitu Waluyo (35) dan Sri Winarsih (34) yang merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Baca Juga: Remaja Bunuh Satu Keluarga di Penajam, Disebut karena Hubungan Asmara Tak Direstui Orang Tua Korban

Kemudian, tiga anak dari pasutri tersebut masing-masing berinisial RJS (15), VDS (11), dan ZAA (3). Adapun RJS disebut memiliki hubungan asmara dengan pelaku JND.

AKP Dian menuturkan bahwa pihak kepolisian sudah menangkap pelaku usai membunuh kelima korbannya menggunakan senjata tajam jenis parang.

Saat ini, ia menuturkan bahwa JND masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik kepolisian.

“Kami sudah menangkap pelaku berinisial JND dan saat ini masih terus diperiksa secara intensif untuk mengungkap apakah ada pelaku lainnya serta memastikan motif pembunuhan itu,” kata Dian Kusnawan, Selasa (6/2).

Menurutnya semua korban telah diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung, Penajam Paser Utara. Hasilnya, para korban rata-rata mengalami luka serius di bagian kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*