Jennie dan Taehyung ‘V’ BTS Kepergok Pegangan Tangan di Paris

V BTS terlihat meninggalkan Bandara Internasional Gimpo untuk CELINE Men's Summer 2023 Fashion Show pada 24 Juni 2022 di Seoul, Korea Selatan. (ImaZins via Getty Images)

Artis K-pop Blackpink Jennie dan BTS V atau Kim Taehyung kepergok berpengangan tangan saat berjalan-jalan di Paris. Keduanya kedapatan jalan bersama di tengah rumor kencan mereka yang merebak di kalangan fans setahun terakhir.

Dilansir Elle, Kamis (18/5/2023) seorang https://evolutionoforganic.com/ wartawan di Prancis bernama Amar Taoualit yang mengunggah rekaman kedua pasangan itu saat berjalan-jalan di kota Prancis. Ia mengunggah video pegangan tangan V dan Jennie di TikTok pribadinya. LaineyGossip juga melaporkan penampakan tersebut.

Kalangan fans K-pop mulanya menduga keduanya pacaran sejak Desember 2021. Saat itu V mengikuti atau follow akun instagram Jennis. Namun, tindakan itu dilakukan V secara sesaat saja karena dia kedapatan telah berhenti mengikuti Jennie.

All Kpop turut mengabadikan momen saat V mengunggah pesan di Weverse sesaat setelah kejadian mengikuti itu. Ia mengatakan secara taj sengaja menekan tombol follow di akun instagram Jennie.

“Apakah ada cara untuk menghilangkan daftar teman yang ‘disarankan’ di Instagram? …. Ini aplikasi yang menakutkan,” kata V saat itu.

Pada Mei 2022, rumor kencan kembali mencuat ketika sebuah foto yang memperlihatkan Jennie dan V sedang mengemudi di pulau Jeju muncul secara online.

Agensi V dan Jennie secara khusus tidak menyangkal rumor kencan keduanya. Agensi Jennie YG Entertainment mengatakan pada Mei 2022 bahwa “kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Agensi V, Big Hit Music tidak berkomentar. Baik Jennie maupun V tidak pernah memposting foto satu sama lain atau mengomentari dugaan hubungan mereka. Ini biasa terjadi di industri K-pop.

Sebagian besar idola K-pop merahasiakan hubungan romantis mereka sepenuhnya, jadi konfirmasi bahwa dua idola berkencan sama sekali sangat jarang.

Jennie sendiri memang tengah berada di Prancis, berdasarkan laporan Elle. Ia di sana untuk mempromosikan The Idol, yang akan tayang perdana di Festival Film Cannes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*