Elon Musk Ungkap CEO Twitter Baru, Jangan Kaget!

Elon Musk (Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris)

Elon Musk tak ada habisnya bikin geger dunia internet. Baru-baru ini, orang terkaya nomor 2 di dunia itu mengecat huru ‘w’ pada logo ‘Twitter’ di kantor pusat San Francisco.
Kini, Elon Musk mengumumkan CEO baru untuk layanan berlogo burung (yang sempat diganti Dogecoin) tersebut. Dalam wawancara khusus dengan BBC, Musk mengatakan anjingnya sebagai pimpinan baru Twitter.

“Saya bukan CEO Twitter. Anjing saya adalah CEO Twitter. Dia adalah anjing yang hebat,” kata Musk di sela-sela wawancara tersebut, dikutip CNBC Indonesia, Kamis (13/4/2023).

Lebih lanjut, ia juga curhat soal beratnya memangkas karyawan. Sebagai informasi, Twitter melakukan PHK beruntuk sejak Musk memimpin perusahaan itu.

Karyawannya menipis tajam, dari 8.000 menjadi 1.500 orang. Bukan cuma itu, Twitter juga digugat sana-sini lantaran tidak membayar sewa kantor cabangnya di beberapa tempat.

Di tengah situasi sulit tersebut, Musk terbukti tetap kaya raya. Laporan Forbes terbaru menempatkannya sebagai orang terkaya ke-2 di dunia dengan total harta sebesar US$ 189,1 triliun

Musk hanya 1 tingkat di bawah Bernald Arnault dan keluarganya, yakni bos brand fesyen dan gaya hidup ternama Louis Vuitton.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*